Kamar Kenangan

Cara terbaik menjaga kenangan adalah dengan menulis

Info

IdeaCloud Conference 2022 Segera Hadir, Jangan Ketinggalan!

IdeaCloud Conference 2022 Segera Hadir, Jangan Ketinggalan!

IdeaCloud Conference 2022 segera hadir pada awal Oktober mendatang. Diperkirakan konferensi bisnis terbesar di Indonesia ini akan diikuti oleh 1000 peserta luring dan lebih dari 5000 peserta akan bergabung secara daring.

Yap, setelah dua tahun berturut-turut digelar secara virtual, pada tahun ketiga ini IdeaCloud Conference akan berlangsung hybrid (offline dan online)

Buat Sobat Kenangan yang baru merintis usaha atau sudah lama punya bisnis namun tidak berkembang inilah momen yang tepat untuk melebarkan sayap. So, jangan sampai ketinggalan ICC 2022!

IdeaCloud Conference 2022

Founder IdeaCloudIdeaCloud Conference 2022 merupakan konferensi bisnis yang menghadirkan para expertise dan dan entrepreneur sukses dari berbagai kalangan yang akan memberikan inspirasi dan wawasan seputar bisnis.

Tentu membangun usaha bukan hal yang mudah, apalagi mengembangkannya. Ada banyak tantangan yang harus kamu hadapi dalam dunia bisnis. Untuk itu dibutuhkan pondasi yang kuat. Paling tidak kamu punya ilmunya.

Nah, lewat ajang bergengsi ini kamu bisa menimba ilmu langsung dari para pengusaha yang berpengalaman dan sukses dengan bisnisnya masing-masing.

Adapun tema yang diusung IdeaCloud Conference 2022 adalah Inspire, Collaborate dan Contribute.

Sesuai dengan tema tersebut diharapkan ICC dapat menginspirasi para entepreneur muda dengan menghadirkan speakers dari kalangan pengusaha sukses yang akan sharing pengalaman dan wawasan seputar bisnis.

Melalui konferensi bisnis ini pula diharapkan dapat melahirkan satu juta entrepreneurs sukses di Indonesia sesuai dengan visi IdeaCloud itu sendiri.

ICC 2022 juga tentunya membuka peluang bagi para peserta untuk berkolaborasi dengan ribuan pengusaha yang akan hadir sekaligus sebagai ajang untuk memperluas networking sehingga dapat tumbuh berkelanjutan.

Selain itu, seperti yang kita ketahui bersama pandemi COVID-19 telah menghantam perekonomian Indonesia. Banyak perusahaan yang tumbang bahkan gulung tikar.

Bersyukur, tahun ini kasus COVID-19 telah surut sehingga berbagai kegiatan sudah dapat dilaksanakan dengan tatap muka. Itu sebabnya selain digelar kembali secara virtual, IdeaCloud Conference tahun juga akan berlangsung offline tepatnya di Vasa Hotel Surabaya.

Nah, sejalan dengan program pemerintah yang mengusung tagline “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat paska pandemi”, IdeaCloud Conference 2022 pun dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi kepada negara yang tujuannya untuk mempercepat kemajuan ekonomi mikro Indonesia.

Alasan Wajib Ikut IdeaCloud Conference 2022

IdeaCloud Conference 2022 sangat cocok diikuti oleh para pebisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya, wiraswasta dan pengusaha yang ingin meningkatkan kemampuannya serta perusahaan yang ingin memotivasi karyawannya.

Walau demikian ICC 2022 juga terbuka untuk umum sehingga siapa saja boleh ikut sekalipun belum memiliki bisnis.

Mengapa sih harus ikut IdeaCloud Conference 2022? Yuk kita bahas alasannya!

Digelar Secara Hybrid

Business Conference ICC 2022 akan digelar pada tanggal 1-2 Oktober 2022 di Vasa Hotel Surabaya. Ini adalah tahun pertama IdeaCloud menggelar konferensi secara offline.

Namun Sobat Kenangan yang tinggal di luar Kota Surabaya tidak perlu khawatir sebab event ini masih akan berlangsung secara virtual. Karena digelar secara hybrid sehingga jarak tentu bukan penghalang.

ICC 2022 akan menjadi momen yang tepat untuk belajar langsung bersama para pakar dan expertise terbaik dari berbagai latar belakang yang sudah terbukti sukses membangun bisnis dengan nilai milyaran rupiah.

Ajang inkubasi bisnis bagi pemula ini juga akan memberikan kesempatan buat para pesertanya untuk mencari partner strategis melalui ventura yang tepat serta membuka potensi kolaborasi dengan ribuan pengusaha untuk tumbuh secara berkelanjutan dan memperkuat jaringan.

Menghadirkan para pengusaha sukses sebagai speakers

Speakers ICC 2022

Acara ini akan mempertemukan sobat dengan 30 pembicara yang merupakan pebisnis terbaik Indonesia. Mereka akan berbagai pengalaman dan ilmu bisnis yang sobat butuhkan untuk bisa naik kelas.

Siapa saja speakers ICC 2022? Yuk, kita intip nama-namanya!

  • Hermanto Tanoko (Founder & CEO Tancorp)
  • Grace Tahir (Founder Everest Media & Director Mayapada Healthcare)
  • Raymond Chin (CEO Ternak Uang),
  • Dewa Eka Prayoga (Founder Trillionaire Enterprises)
  • Tommy Wattimena (President Director of Great Giant Food)
  • Denny Santoso (Founder Tribelio)
  • Lo Kheng Hong (Investor saham)
  • Subiakto Priosoedarsono (praktisi branding 53 tahun)
  • Julio Ekspor (CEO & founder Komunitas Bisa Ekspor)
  • Belinda Tanoko (CEO Tanrise Property Deputy CEO Tancorp)
  • Roby Tjiptadjaya (Founder Global Leadership Center)
  • Bernadus Wijaya (CEO PT Sucor Sekuritas)
  • Christie Basil (Founder & contentpreneur Atvezzo & By Christie Basil)
  • Elga Yulwardian (CEO & Co-Founder Ivosights)
  • Rudy Salim (CEO Prestige Corp)
  • Jehian Panangian Sijabat (President Director of Mantappu Corp. & CEO of Menantea)
  • Novita Hardini Mochamad (Founder Uprintis Indonesia)
  • Iwan Setiawan (CEO of Marketeers)
  • Anthony Sudarsono (founder First Class Property Indonesia & CEO Oys Cloud Kitchen)
  • Nilamsari Sahadewa (Owner and CEO of PT. Sari Kreasi Boga & PT. Baba Rafi Indonesia)
  • Gufron Syarif (CEO & CO- faunder HAUS! Indonesia)
  • dan masih banyak expertise lainnya.

Wah, pembicaranya keren-keren ya. Kapan lagi sobat punya kesempatan untuk bertemu dengan para entrepreneur top sukses di Indonesia dan mendapatkan inspirasi dan insight langsung dari mereka.

Ada puluhan topik pengembangan bisnis

Dengan mengikuti IdeaCloud Conference 2022 Sobat akan mendapatkan ilmu bisnis yang terbukti cocok untuk meningkatkan bisnis.

Akan ada lebih dari 20 topik pengembangan bisnis yang Sobat dapatkan dari expertise dan pebisnis kelas dunia. Semua topik tersebut merupakan pondasi dalam membangun bisnis.

Selama dua hari peserta akan mendapatkan ilmu bisnis terkait bagaimana menciptakan mindset seorang pebisnis, membuat bisnis autopilot, strategi meningkatkan penjualan, mengelola keuangan pribadi dan perusahaan, membuat tim yang solid dan produktif, cara mengoptimalkan digital marketing dan masih banyak lainnya.

Mengusung konsep yang berbeda

Press Conference ICC 2022
Press Conference ICC 2022 (dok.pri)

Setelah sukses dua tahun berturut-turut menggelar konferensi bisnis, kali ini IdeaCloud Conference kembali hadir dengan konsep yang berbeda yakni “Hybrid Gaming Conference”

Hal ini disampaikan oleh Hermanto Tanoko selaku founder IdeaCloud yang juga merupakan Founder & CEO Tancorp pada press conference IdeaCloud Conference Jumat, 26 Agustus kemarin.

“Menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia membuat IdeaCloud Conference 2022 bisa diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring), yang dipadukan dengan konsep gamification dimana peserta tidak hanya mendapatkan ilmu bisnis dari pakar, tetapi juga dapat merasakan keseruan permainan bisnis Interaktif melalui platform gaming yang telah disediakan”

The Entepreneurs Game demikian slogan yang menggambarkan jalannya acara ini nanti. IdeaCloud Conference akan menjadi arena networking dan ‘bermain’ bagi para entrepreneur.

Bisa kebayang dong keseruannya. Jadi selama mengikuti rangkaian acara IdeaCloud Conference peserta tidak hanya menerima ilmu melainkan juga akan merasakan pengalaman baru belajar bisnis sambil bermain game melalui platform gaming yang disediakan.

Harga tiket terjangkau

IdeaCloud Conference berbeda dengan konferensi bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan IdeaCloud memiliki entrepreneur ecosystem untuk mendukung seluruh aspek pengembangan bisnis yang dibutuhkan oleh para pengusaha.

Peserta IdeaCloud Conference 2022 yang ingin menambah pengetahuan lebih dalam mengenai ilmu bisnis nantinya bisa lanjut mengikuti pelatihan oleh pembimbing-pembimbing hebat, seperti founders IdeaCloud melalui IdeaCloud Incubator.

Tidak hanya itu, IdeaCloud juga memiliki IdeaCloud Performance Ventures yang dapat mempercepat eskalasi bisnis melalui strategi digital marketing, serta pendanaan bagi bisnis yang sesuai kriteria.

Hal inilah yang dibutuhkan oleh para pebisnis pemula. IdeaCloud membuka peluang yang besar bagi entrepreneur muda untuk mengembangkan bisnis bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mengikuti jejak para entrepreneur sukses di Indonesia.

Oleh karenanya sayang sekali jika kesempatan emas untuk meraih kesuksesan ini dilewatkan begitu saja.

Padahal untuk mengikuti konferensi ini Sobat hanya cukup mengeluarkan modal untuk membeli tiket yang harganya pun tidak seberapa dibandingkan semua benefit yang akan didapatkan.

So far, buat Sobat Kenangan yang berminat ikut ICC 2022, ada 4 jenis tiket yang tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Tiket ICC 2022

Berikut harga tiket untuk bisa menjadi peserta IdeaCloud Conference 2022:

Harga Tiket Online

Harga normal Rp390.000 namun Sobat masih bisa mendapatkan tiket online dengan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.280.000. Harga tersebut berlalu hanya sampai tanggal 4 September 2012

Peserta yang memiliki tiket ini akan mendapatkan fasilitas berupa akses ke seluruh event Business Conference melalui aplikasi Kiostix dan juga akses ke semua platform game saat konferensi berlangsung.

Harga Tiket Offline

Ada tiga jenis tiket yang ditawarkan bagi Sobat yang ingin menghadiri acara ini secara offline.

Tiket Reguler

Tiket reguler bisa Sobat dapatkan dengan harga Rp780.000,- berlaku hingga 4 Sepember 2022. Setelah itu harga akan kembali normal yaitu sebesar Rp990.000,-

Fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta reguler yaitu  kesempatan untuk menyaksikan acara di lokasi Business Conference ICC 2022, mendapat akses ke platform game saat konferensi, mengikuti materi langsung yang dibawakan oleh lebih dari 20 founder bisnis Indonesia serta berkesempatan bertemu langsung dengan founder dari berbagai perusahaan.

Selain itu peserta reguler juga dapat kesempatan berjejaring dengan sesama pelaku bisnis lain sekaligus membangun networking dan juga mendapatkan konsumsi saat acara berlangsung.

Tiket VIP

Tiket VIP disediakan hanya untuk 200 pendaftar dengan harga Rp4.800.000,- Harga tersebut juga hanya berlaku sampai tanggal 4 September 2022. Jangan sampai kehabisan karena harga normalnya hampir mencapai dua kali lipat yaitu sebesar Rp8.900.000,-

Adapun benefit yang didapatkan peserta VIP selain mendapatkan fasilitas yang sama dengan peserta reguler juga berkesampatan ikut dinner secara exclusive bersama para founder dan tamu  VIP.

Peserta VIP juga akan diberikan gratis voucher menginap 1 malam di Vasa Hotel Surabaya dan sarapan pagi serta mendapatkan diskon Rp3.300.000 untuk pendaftaran IdeaCloud Incubator 2022.

Tiket VVIP

Tiket VVIP ini super exclusive hanya untuk 10 pendaftar yang beruntung. Dijual dengan harga normal Rp19.900.000. Jika ingin mendapatkan harga diskon sebesar Rp14.800.000,- segera pesan tiketnya sebelum tanggal 5 September 2022.

Keuntungan menjadi peserta VVIP selain menikmati fasilitas yang sama seperti yang didapatkan peserta reguler dan peserta VIP akan berkesempatan melakukan presentasi bisnis (pitching session) secara ekslusif bersama tamu VVIP pilihan.

Itu dia beberapa alasan wajib ikut ICC 2022 yang perlu Sobat Kenangan. Bagaimana? Tertarik untuk bergabung?

Penutup

Mengikuti IdeaClod Conference 2022 akan menjadi kesempatan emas buat Sobat untuk scale up bisnis, meningkatkan dan mempertajam skill bisnis serta bertemu dan belajar langsung dari expertise dan pebisnis kelas dunia.

So, tunggu apalagi. Yuk, segera amankan tiket early bird ICC 2022 dan dapatkan benefit-nya. Pengetahuan, pengalaman, perspektif hingga tips & trik dalam berbisnis serta kesempatan untuk memperluas networking. 

Ingat, tanggal pelaksanaannya 1-2 Oktober 2022. Jangan sampai ketinggalan ya! Sekian informasi tentang IdeaCloud Conference. Semoga bermanfaat.

Share this post

Siska Dwyta. Blogger asal Gowa, Sulawesi Selatan. Ibu dari dua putra yang doyan menulis di blog. Baginya cara terbaik menjaga kenangan adalah menulis. Dengan begitu kenangan hidupnya akan abadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.