Kamar Kenangan

Cara terbaik menjaga kenangan adalah dengan menulis

Info

Belanja Online di Felancy Makin Untung dengan Join MESA Club

Belanja Online di Felancy Makin Untung dengan Join MESA Club

Belanja online di Felancy – Setelah melahirkan, perempuan biasanya susah menurunkan kembali berat badannya. Namun ada juga perempuan yang dengan mudah dan cepat mendapatkan kembali bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil.

Well saya termasuk perempuan tipe kedua. Tiga kali hamil tiga kali pula berat badan saya segera menyusut setelah si jabang bayi keluar.

Jadi saya nggak perlu bersusah payah menurunkan berat badan. Ini saja baru sebulan setelah melahirkan BB saya sudah turun drastis.

Berhubung berat badan saya sudah hampir kembali ke ukuran semula maka saya nggak butuh lagi pakaian dengan size besar. Tentu saja termasuk underwear alias pakaian dalam.

Untuk underwear, saya malah punya kebiasaan setelah melahirkan kudu punya daleman baru khususnya panty, apalagi yang sering saya pakai sebelum hamil memang sudah usang.

Kemarin-kemarin saya sempat mau titip ke suami, minta dia yang beliin karena saya belum bisa kemana-mana. Masih masa pemulihan soalnya.

Tapi karena lihat belakangan ini suami lagi sibuk banget dengan urusan kantor, sering lembur bahkan saat weekend, saya jadi urung dan berinsiatif sendiri untuk pesan underwear via online.

Berbekal pencarian di Google dan rekomendasi dari beberapa teman akhirnya saya putuskan untuk belanja online panty di website Felancy.

Kenalan dengan Felancy

Sobat Kenangan tahu perbedaan antara “lingerie” dan “underwear” nggak? Hayoo pasti banyak yang menganggap sama ya padahal kalau ditelusuri terdapat perbedaan pada keduanya.

Salah satu perbedaannya bisa kita lihat dari tujuan pemakaian dimana underwear dikenakan oleh pria dan wanita untuk kepraktisan dan kenyamanan.

Sedangkan lingerie dipakai oleh wanita untuk menonjolkan aura keseksiannya. Semua wanita yang memakai lingerie pada umumnya merasa lebih seksi, lebih nyaman dan percaya diri.

Perbedaannya juga terletak pada harga. Pakaian dalam biasanya lebih murah daripada lingerie karena terbuat dari bahan katun yang murah. Sementara bahan lingerie kebanyakan adalah lace, sutra, atau kawat berkualitas bagus. Desainnya pun lebih rumit sehingga harganya lebih mahal.

Simply, semua lingerie merupakan underwear. Namun tidak semua underwear adalah lingerie.

Nah, Felancy sendiri merupakan brand lingerie yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan lingerie dengan “value plus” yang terjangkau serta varian model yang menarik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Mulai dari kategori bra, panty, sleepwear, body shape, hingga casual wear, semua bisa kita temukan di Felancy. Lengkap deh, berkualitas pula.

Eniwei cara order daily wear di website ini mudah banget. Selain itu bakal ada rewards dan benefits yang kita dapatkan kalau join sebagai member di clubnya yang bernama MESA.

Udah gitu, underwear yang kita pesan cepat diproses dan sampainya pun nggak pake lama. Mana setelah lihat dan sentuh langsung produknya bikin jatuh cinta. Pokoknya nggak mengecewakan lah.

Makanya saya excited banget pengen sharing ke Sobat Kenangan pengalaman belanja online di Felancy sekaligus review underwear yang sudah saya pesan lengkap dengan tutorial pemesanan dan cara join MESA Club. Simak yuk!

Mudahnya belanja online daily wear di Felancy

Jujurly, ini pengalaman pertama saya belanja daily wear secara online. Even first time tapi kalau belanjanya di Felancy pasti nggak bakal bingung.

Eh paling bingungnya saat mau pilih produk saja. Soalnya semua produk Felancy dengan berbagai kategorinya bagus-bagus semua, kalau nggak kuat tahan jari bisa kalap, hehe.

Kalau cara belanjanya ya jelas gampang dan praktis. Namanya juga belanja daring, bisa dilakukan di rumah saja sambil rebahan.

Buat kamu yang tertarik mau beli panty, bra atau pakaian dalam lainnya di Felancy yuk ikuti tutorial berikut ini  :

Kunjungi Website Felancy

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi toko online Felancy yang beralamatkan di www.felancy.co.id. Buka browser dan masukkan alamatnya lalu ok maka kamu akan langsung diarahkan ke halaman website Felancy.

Lakukan registrasi atau log in

Cara daftar Felancy, belanja online di Felancy

Untuk langkah kedua ini ada beberapa cara yang bisa kamu pilih yaitu log in dengan Google, log in dengan Facebook atau masuk dengan username atau email.

Kalau pilih cara ketiga kamu harus lakukan registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan data berupa nama depan, nama belakang, nama pengguna, email, dan kata sandi kemudian beri tanda centang pada kotak chaptcha untuk memverikasi bahwa kamu bukan robot. Setelah registrasi berhasil kamu bisa log in dengan memasukkan username atau email dan kata sandi.

Eniwei, saya kemarin pilih cara yang ketiga, tapi kalau kamu pengen yang praktis tanpa harus mengisi data lagi maka kamu bisa pilih log in with Google atau dengan akun facebook.

Lengkapi profil dan masukkan alamat

Setelah log in sebaiknya kamu langsung melengkapi data profil beserta informasi alamat penagihan dan alamat pengiriman.

Jika langkah ini di-skip juga nggak papa sih tapi kamu tetap akan diminta melengkapi profil beserta alamat pada saat melakukan pemesanan. Apalagi kalau mau gabung di MESA Club, wajib data profilnya kudu lengkap dulu.

Oh ya pengalaman saya kemarin setelah log in, saya tidak langsung melengkapi semua data profil. Alhasil terhalang waktu mau check out, keterangannya di situ saya diminta untuk mengisi alamat penagihan. Setelah dilengkapi baru deh saya bisa check out.

Pilih produk sesuai budget dan kebutuhan

Seperti yang sudah saya singgung sekilas di atas, pada langkah ini saya sempat menghabiskan waktu agak lama karena bingung memilih.

Selain panty, saya naksir dengan bra-nya sleep wear juga, lebih-lebih lingerie. Modelnya pada keren-keren semua. Mana lagi banyak promo pula.

Duh, berasa pengen borong tapi saya ingat uang yang saya sisihkan buat beli underwear bulan ini kan hanya 100 ribu. Mana cukup beli panty, bra dan kawan-kawannya sekaligus.

Lantas dengan budget segitu kira-kira saya bakal dapat produk Felanty apa saja? Coba tebak!

Ah, paling cuma 1 atau 2 panty. Hayoo pasti banyak yang berpikiran begitu mengingat harga underwear dari brand lokal ternama seperti Felancy biasanya mahal. Apakah benar demikian?

Well jawabannya nanti saya tulis di bawah ya, sekaligus review produknya. Sekarang saya mau kasih tips saja buat kamu biar nggak lapar mata saat shoping pakaian dalam di Felancy.

Pastikan kamu punya budget khusus untuk beli underwear. Pastikan juga kamu hanya membeli produk pakaian dalam sesuai kebutuhan dan budget yang sudah kamu sediakan. Setelah menemukan produk yang sesuai segera masukkan ke keranjang.

Masukkan Kode Voucher dan Point

Rewards of Felancy

Jika kamu punya voucher jangan lupa, sebelum melakukan check out masukkan kodenya untuk dapat potongan harga dan juga gratis ongkir.

Selain itu biar belanja di Felancy makin untung masukkan juga point yang sudah kamu kumpulkan dengan maksimal reedem 7.500 point.

Sebagai tambahan informasi, voucher dan point bisa kamu gunakan secara bersamaan.

Check Out dan segera lakukan pembayaran

Agar pesanan kamu cepat diproses setelah check out segera lakukan pembayaran. Felancy menyediakan proses payment melalui Midtrans dengan berbagai metode pembayaran online seperti berikut ini :

  • Transfer bank (BCA, Mandiri, BNI, Permata, dan BRI)
  • Kartu kredit atau kartu debit, baik Visa maupun Master Card.
  • E-Wallet seperti GoPay dan OVO, mau lewat Shopee Pay atau UOB EZ Pay

Dengan berbagai pilihan metode pembayaran tersebut bikin belanja di Felancy makin praktis ya.

Tunggu paket datang

Setelah pembayaran berhasil kamu tinggal duduk manis dan tunggu paket diantar kurir ke rumah. Tenang saja, kamu tidak perlu menunggu lama.

Pesanan kamu akan segera diproses dan proses pengirimannya pun cepat. Pengalaman saya kemarin order tanggal 29 Agustus, tiga hari kemudian produknya sudah sampe ke tangan.

Itu untuk pengiriman ke Parepare, Sulawesi Selatan. Kalau pengiriman ke daerah Jawa dan sekitarnya, paling cuma membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari.

Itu dia cara belanja online pakaian dalam di Felancy. Mudah banget, kan? Selain mudah, belanja di Felancy juga bikin hepi karena pelayanannya oke banget.

Pesanan langsung diproses, pengiriman cepat and then mereka punya customer service yang ramah dan fast respon.

So far, kesan pertama saya belanja di website Felancy langsung suka dong. Lalu bagaimana dengan produknya?

Review Felancy Daily Wear Panty

Dengan mengusung tagline Feels Comfy Looks Confident, Felancy ingin membuat para wanita tampil dengan penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan nyaman dipakai.

Karena itu kali ini saya memercayakan underwear pada Felancy yang dari berbagai honest review-nya terbukti menghadirkan produk daily wear berkualitas dengan mengutamakan kenyamanan.

Nah, buat yang penasaran budget 100K bisa belanja apa saja di Felancy silakan lihat screnshoot orderan saya di bawah ini :

Order Felancy Panty

 

Yup, setelah penuh pertimbangan akhirnya saya jatuhkan pilihan pada Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30100 dan Felancy Panty Wufung Basic Mini 075-30101. Lumayan banget 100K bisa dapet 3 pcs panty bermerek.

Padahal aslinya harga panty ini Rp55.000,- tapi waktu saya order lagi ada diskon sehingga saya saya cukup bayar Rp33.000,-.

Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30100

Felancy Panty Wufung Basic Midi 2

Produk pertama yang saya pilih adalah Felancy Panty Basic Midi 075-30100. Produk ini tersedia dengan 3 ukuran yaitu XL, L dan M. Untuk warnanya ada 5 pilihan yaitu Black, Brown, Dark Blue, Grey.

Waktu lihat panty yang satu ini saya langsung suka dengan modelnya yang simple. Saya memilih warna dark blue karena belum punya daleman dengan warna tersebut.

Untuk size sendiri tentu saya pilih sesuai dengan ukuran panty yang biasa saya gunakan sebelum hamil. Demi kenyamanan penting banget lho memilih panty dengan ukuran yang tepat.

Biar nggak salah pilih di deskripsi produk juga sudah ada keterangannya. Medium untuk pinggul 89-93 cm, Large untuk pinggul 94-98 cm. Sedangkan Extra Large untuk kamu yang punya lebar pinggul di atas 98 cm.

Felancy Panty Wufung Basic Midi 3

Produk ini terbuat dari 90% Nylon dan 10% spandek. So, nggak heran kalau bahannya super lembut dan halus. Jahitannya juga rapi dan kokoh. Pastinya nggak gampang melar. Belum dicoba saja sudah kebayang nyamannya.

Felancy Panty Wufung Basic Midi 1

Eniwei, kesan pertama saya setelah memakai panty ini merasa puas dan nggak nyesal karena bahannya adem, nggak bikin gerah. Nyaman banget dipake buat beraktivitas sehari-hari. Bener-bener #FeelsComfyLooksConfident

Felancy Panty Wufung Basic Mini 075-30101

Felancy Panty Wufung Basic Mini

Produk selanjutnya yang menarik perhatian saya adalah Felancy Panty Basic Mini 075-30101. Panty ini memiliki ukuran, warna dan bahan yang sama dengan Felancy Panty Basic Midi.

Perbedaannya hanya terletak pada modelnya saja yang memiliki ukuran lebih kecil, sesuai dengan namanya.

Felancy Panty Wufung Basic Mini 2

Saya order panty model mini ini dengan ukuran L. Walau modelnya tidak beda jauh dengan panty satunya tapi di mata saya si basic mini terlihat lebih menarik makanya saya langsung ambil 2 pcs, warna abu-abu dan coklat.

Kesan pertama saat bertemu dengan produk ini juga sama, langsung suka karena bahannya lembut dan adem. Jahitannya juga rapi dan kokoh.

Nyaman banget digunakan sehari-hari, terasa dingin dan nggak bikin gerah. Karetnya juga bagus, nggak ketat dan membekas di kulit.

Oh ya, biar kedua produk underwear di atas awet digunakan, berikut ini ada beberapa cara perawatannya ;

  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan berikan pemutih
  • Jangan disetrika

Cara Gabung MESA Club Biar Makin Untung

MESA Club

Belanja online di Felancy nggak cuma mudah tapi juga bisa bikin untung lho kalau gabung di MESA Club.

MESA Club merupakan program loyalty membership Felancy untuk mengumpulkan point dari hasil transaksi belanja produk Felancy di website nya.

Dengan bergabung di MESA Club kamu bakal dapat banyak rewards dan benefits diantaranya ;

  • Langsung mendapat 10.000 point saat registrasi awal
  • Setiap pembelanjaan Rp10.000 akan mendapat 100 point (berlaku kelipatan)
  • Member yang telah melakukan pembelanjaan minimal Rp100.000 akan dapat birthday gift 100.000 point (berlaku mulai 1 Juli 2022)
  • Point bisa digunakan untuk pembayaran (maksimal 75%) dari total point
  • Point bisa digunakan untuk semua online stores di bawah MESA Group

Untung banget, kan? Namun sebelum bergabung pastikan kamu sudah lebih dulu melengkapi profil dan alamat ya.

Pasalnya 10000 poin pertama dari registrasi hanya bisa kamu peroleh setelah data profil lengkap.

Kuy, langsung saja yuk join MESA Club dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Klik MESA Point yang ada di ujung kanan atas website Felancy. Selanjutnya akan diarahkan menuju laman registrasi MESA
  • Lakukan registrasi awal dengan memasukkan data berupa nama lengkap dan alamat email.
  • Masukkan nomor handphone maka kamu akan segera menerima kode OTP
  • Masukkan nomor kode OTP yang dikirim ke handphone
  • Lakukan registrasi akhir dengan masukkan password dan tanggal lahir lalu klik submit
  • Pendaftaran berhasil dan otomatis kamu akan langsung mendapatkan 1000 point

Gimana? Mudah banget kan berbelanja pakaian dalam secara online di Felancy. Banyak pilihan model underwear-nya yang cakep-cakep dan yang pasti semua produknya terjamin berkualitas dan memberi kenyamanan.

Asyiknya, Felancy punya MESA Club yang memberikan banyak benefit dan reward bagi para anggotanya.

So, tunggu apalagi. Segera belanja pakaian dalam di Felancy dan raih keuntungannya. Yup dimana lagi kamu bisa belanja panty dan daily wear bermerek lainnya dengan harga terjangkau dan cara yang mudah dan praktis kalau bukan di website Felancy.

Nah, biar nggak ketinggalan informasi mengenai produk terbaru serta berbagai promo menariknya langsung saja follow akun instagram @felancy_intimate  Yuk, #FeelsComfyLooksConfident bersama Felancy.

Share this post

Siska Dwyta. Blogger asal Gowa, Sulawesi Selatan. Ibu dari dua putra yang doyan menulis di blog. Baginya cara terbaik menjaga kenangan adalah menulis. Dengan begitu kenangan hidupnya akan abadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.