Me time dengan Scarlett Body Scrub Coffee, bagaimana rasanya? Pasti segar dong dan wangi kopi, hehe. Setiap hari saya memang selalu berusaha meluangkan waktu untuk diri sendiri demi menjaga kesehatan mental.

Tahu sendiri kan, ibu-ibu rentan mengalami depresi? Apalagi dengan kondisi punya duo toodler yang lagi aktif-aktifnya dan sementara hamil. Benar-benar tantangan banget. 

Belum lagi dengan pekerjaan domestik yang seolah tidak ada habis-habisnya. Waktu 24 jam rasanya tidak cukup untuk menuntaskan semua kerjaan rumah.

Bahkan kalau mau dibilang waktu saya sepenuhnya tersita untuk mengurus suami dan anak-anak. Cuma ya itu, agar tetap menjadi ibu yang waras saya selalu berusaha untuk tidak melewatkan hari tanpa me time sekalipun hanya 15 menit atau 30 menit gitu.

Salah satu aktivitas me time yang saya sukai adalah luluran. Nah, belakangan ini saya rutin luluran dengan Scarlett Body Scrub Coffee.

Beidewei, saya bukan penikmat kopi tapi suka banget mencium aromanya. Makanya pas tahu Scarlett Whitening punya produk body scrub varian kopi saya langsung tertarik mencobanya.

Menikmati Me Time dengan Scarlett Body Scrub Coffee

Menikmati me time dengan melakukan serangkaian perawatan tubuh tidak harus ke  klinik kecantikan. Bisa kok dilakukan sendiri di rumah yang penting ada produknya.

Nah, bicara mengenai produk body care, siapa sih yang nggak kenal dengan Scarlett Whitening? Rangkaian produk perawatan tubuh yang dikeluarkan brand lokal milik Felicya Angelista ini boleh dibilang lengkap banget. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, semua ada.

Selain lengkap, berbagai produk yang dikeluarkan Scarlet Whitening juga sering viral dimana-mana. Seperti Body Scrub varian kopinya ini. Banyak banget yang suka, mulai dari kalangan artis, influencer, ibu-ibu hingga anak sekolahan. Gimana saya nggak penasaran? 

And finally kesampaian juga saya bisa menikmati me time dengan Scarlett Body Care varian Coffee. Walau bukan peminum kopi namun saya selalu suka menghirup aromanya. Bagi saya menyesap wangi kopi apalagi di waktu pagi bikin rileks dan semangat menjalani hari.

Oya biasanya saya mencium aroma kopi dari minuman tapi kali ini saya bisa merasakan sensasi berbeda menikmati kopi yang aromanya menguar dari tubuh saya setelah luluran dengan Scarlett Body Scrub Coffee

Review Scarlett Body Scrub Coffee

Sejauh ini Scarlett Whitening telah meluncurkan beberapa varian body scrub. Ada Romansa, Pomegrante dan varian Coffee ini yang terbaru.

Sebelumnya saya sudah coba Scarlett Body Scrub Romansa. Puas dengan body scrub varian Romansa bikin saya nggak ragu untuk mencoba varian lainnya.

Oya produk ini saya pesan secara online berhubung lokasi tempat tinggal saya agak jauh dari kota. Waktu sampai produknya utuh, nggak ada lecet sama sekali karena pengemasannya sudah dibaluti dengan bubble wrap yang tebal.

Pokoknya aman deh, apalagi kalau pesannya langsung ke official resmi Scarlett Whitening yang ada di marketplace.

Well, berikut ini ulasan saya setelah rutin menikmati me time dengan Scarlett Body Scrub Coffee.

Klaim

Body Scrub Coffee hadir dengan dua kandungan utama yaitu Glutathione dan Vitamin E.

Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk :

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh
  • Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu melancarkan peredaran kulit tubuh
  • Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh
  • Membantu meregenasi kulit tubuh setelah eksfoliasi
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh

Sebagai tambahan informasi, Scarlett juga mengklaim produknya ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

Selain itu aman untuk ibu hamil dan menyusui namun dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum pemakaian.

Komposisi

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

Kemasan

Kemasan body scrub scarlett

Scarlett Body Scrub Coffee dikemas dalam jar plastik, seperti dua varian lainnya. Namun di mata saya varian Coffee ini memiliki kemasan yang lebih menarik dan elegan.

Tutupnya berwarna putih berbentuk ulir putar  yang mudah dibuka dan rapat ketika ditutup sehingga tidak mudah tumpah. 

Di dalamnya juga sudah dilapisi segel aluminium foil yang menandakan produk ini benar-benar aman dan tidak mengandung bahan merkuri.

Bagian atas tutupnya ditempeli stiker bernuansa kopi dan ada keterangan nama produk serta kandungan utamanya.

Sedangkan badan jarnya sendiri berwarna coklat bening. Dari luar kita bisa lihat isi produknya yang berwarna senada.

Pada badan jar juga ditempeli stiker yang memuat informasi seputar produk seperti komposisi, label, tanggal kadaluarsa, cara pemakaian dan nomor BPOM. 

Ada stiker hologram juga yang menandakan produk ini benar-benar asli. Untuk mengecek keasliannya kamu dapat mengunjungi link https://verify.scarlettwhitening.com lalu isi data yang diminta dan masukkan barcode. Jika produknya 100% original nanti hasilnya akan muncul seperti gambar di bawah :

Cek keaslian produk scarlett

Namun kalau masih ragu, kamu bisa cocokkan kembali serial nomor yang tertera di laman tersebut dengan yang ada di stiker hologram. 

Kemasan body scrub ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar dengan isi 250 ml, masih ringan dan aman dibawa saat bepergian.

Tekstur, Warna dan Aroma

Tekstur, warna dan aroma body scrub scarlett

Saat pertama kali membuka penutup dan segelnya saya langsung terkesima melihat tekstur Scarlett Body Scrub ini, kayak es krim gitu, gemesin banget.

Warnanya coklat muda dengan scrub hitam berukuran sangat kecil. Saat disentuh teksturnya terasa creamy dengan buliran scrub yang halus sehingga mudah dibaurkan ke kulit dan tidak meninggalkan rasa sakit saat digosok.

Untuk aromanya, suka banget. Sesuai namanya, body scrub ini punya aroma kopi yang kuat, bahkan sudah tercium sebelum dibuka penutupnya.

Wangi kopinya enak dan bikin rileks. Apalagi setelah digunakan ternyata wanginya juga awet.

Cara pemakaian

Cara pemakaian lulur scarlett

Pas banget buat ibu-ibu apalagi yang punya anak bayi kalau me time dengan body scrub dari Scarlett karena tidak perlu menghabiskan banyak waktu buat luluran.

Seperti scrubbing atau luluran pada umumnya, cukup balurkan scrub ini ke seluruh tubuh lalu diamkan sebentar sekitar 2-3 menit.

Setelah itu langsung saja digosok kemudian bilas dengan air. Selesai deh. Lulurnya memang cepat kering jadi kita tidak perlu menunggu lama. 

Untuk pakainya juga nggak perlu banyak-banyak. Ambil sedikit saja sudah cukup karena butiran-butiran scrub-nya bisa menyebar luas saat digosok. Biar ngirit juga,hehe.

Apalagi aktivitas luluran ini kan nggak tiap hari. Dianjurkan cukup 1 atau 2 kali dalam sepekan. Saya sendiri biasanya rutin luluran sekali sepekan tapi kalau lagi semangat bisa sampai dua kali.

Luluran dengan Scarlett Body Scrub Coffee Serasa Mandi Kopi

Testimoni Scar

Luluran dengan Scarlett Body Scrub benar-benar meninggalkan kesan yang berbeda, soalnya saya merasa kayak mandi kopi gitu.

Suami sampai celetuk waktu pertama kali saya pake body scrub varian Coffee.

Kok tubuhmu wangi kopi sih. Eh tapi wangi kopinya enak nih. Doi sampai mau ikutan juga luluran dengan body scrub ini.

Over all saya jatuh hati dengan Scarlett Body Scrub Coffee karena dari segi kemasan hingga isi, semua ok. Apalagi teksturnya lembut dan nggak sakit saat diaplikasikan.

Hasilnya juga memuaskan banget. Setelah luluran dengan body scrub ini tubuh saya langsung terasa licin dan lembab serta tampak lebih cerah bahkan sejak pertama kali pemakaian

Untuk menjaga kelembabannya biar bertahan sepanjang hari saya biasanya lanjut dengan memakai body lotion-nya Scarlett yang varian Jolly. Oh ya aroma kopinya juga lumayan awet. Bisa tahan sepanjang hari.

Penutup

Kalau kamu juga tertarik ingin merasakan sensasi mandi kopi coba deh luluran dengan Body Scrub Coffee

Aromanya benar-benar kopi banget. Yang bukan penikmat kopi seperti saya saja suka, apalagi yang coffee lovers. 

Kamu tidak perlu khawatir karena semua produk original Scarlett Whitening termasuk body scrub dijamin aman dan halal. 

Sudah terdaftar di BPOM, mendapat sertifikat halal dari MUI dan yang penting juga label not tested on animals dalam artian produk ini sama sekali tidak diuji cobakan pada hewan.

Scarlett Body Scrub Coffee ini dibrandol dengan harga Rp75.000. Namun kalau pengen hemat kamu bisa lho dapatkan paket Scarlett Body Scrub lengkap berisi 5 item dengan harga Rp300.000 saja. Ini sudah include dengan box exclusive plus free gift lho. Menarik ya 😀

Oia untuk informasi lebih lengkap silakan klik link yang tertera di bio instagram @scarlett_whitening atau kamu bisa langsung meluncur ke https://linktr.ee/scarlett_whitening

Sekian ulasan saya tentang produk Scarlett Body Scrub Coffee yang bisa jadi salah satu aktivitas me time menyenangkan buat Sobat Kenangan. 

Yuk, segera dapatkan produknya dan rasakan sensasi nikmatnya luluran dengan body scrub varian kopi. Serius! Sensasinya serasa mandi kopi 🙂