LingoAce dipercaya mampu menunjang karir anak di masa depan. Mungkin ada diantara sobat Kenangan yang bertanya-tanya, mengapa bisa demikian? Memang, apa sih keunggulan LingoAce dibanding kursus Bahasa Mandarin lainnya? Yuk kita ulas!

Seperti diketahui, Bahasa Mandarin merupakan bahasa internasional yang diperkirakan akan menjadi salah satu bahasa dengan jumlah penutur terbanyak beberapa tahun mendatang.

Oleh karena itu, penguasaan Bahasa Mandarin akan menjadi bekal strategis untuk menunjang karir anak di masa mendatang.

Sayangnya, menemukan lembaga kursus Bahasa Mandarin yang baik tidaklah mudah.

Namun, saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir LingoAce dengan fasilitas kursus Bahasa Mandarin modern dan atraktif.

Nah, berikut ini ada beberapa alasan mengapa kamu harus memilih LingoAce sebagai tempat kursus Bahasa Mandarin untuk anak.

Keunggulan LingoAce untuk Menunjang Pembelajaran Bahasa Mandarin Anak

Keunggulan LingoAce
Keunggulan LingoAce

Mengaplikasikan Teknologi Modern pada Platformnya

Keunggulan pertama yang dimiliki LingoAce dapat kamu lihat dari platformnya. LingoAce merilis platform khusus untuk memfasilitasi para siswa mengakses bahan materi dan juga fasilitas pembelajaran.

Menariknya, platform LingoAce sudah dilengkapi oleh teknologi modern meliputi video interaktif, game role play, games edukatif, hingga animasi yang akan membuat belajar bahasa Mandarin untuk anak lebih menarik.

Tim desain LingoAce juga telah melakukan riset mendalam untuk memastikan desain ilustrasi kreatif yang dibuat sesuai dengan kesukaan anak-anak.

Pengajar Terlatih dan Profesional

Keunggulan berikutnya adalah tim pengajar. Tidak perlu ragu dengan kualitas pengajarnya. Semua pengajar LingoAce telah menempuh gelar pendidikan tinggi di bidang Bahasa Mandarin di berbagai negara.

Semua tenaga pengajar juga sudah mengantongi sertifikat Bahasa Mandarin seperti lulus tes Putanghuan.

Pembelajaran Berstandar Internasional

Selain memiliki pengajar yang profesional, LingoAce juga unggul dalam kurikulumnya yang dikembangkan langsung oleh pakar kurikulum Bahasa Mandarin professional dan terbaik.

Setiap kurikulum pendidikan dikembangkan berdasarkan dua silabus utama yaitu silabus Singapura dari Kementrian Pendidikan Singapura dan silabus yang terakreditasi global.

Silabus terakreditasi global dibuat sejalan dengan silabus ujian HSK dan YCT. Kurikulum internasional ini cocok untuk mereka yang tidak memiliki basis Bahasa Mandarin sama sekali. Sementara Singapore Online Program didesain untuk meningkatkan minat siswa belajar Bahasa Mandarin. 

Jumlah Siswa Dibatasi Maksimum 6 Orang

Jumlah siswa dalam satu kelas yang terlalu ramai tentu akan membuat proses belajar mengajar menjadi kurang efektif. Alhasil siswa pun menjadi kurang optimal saat belajar. Oleh karena itu LingoAce membatasi jumlah murid dalam satu kelas maksimal 6 orang saja untuk kelas reguler.

Bahkan jika 6 orang itu masih dirasa terlalu banyak, kamu bisa memilih kelas intensif untuk si kecil dengan jumlah siswa maksimal 3 orang saja.

Ada juga kelas privat yang disediakan khusus untuk anak-anak yang ingin lebih fokus belajar Bahasa Mandarin dengan maksimal 1 siswa.

Durasi Belajar Sesuai Usia Siswa

Tidak hanya jumlah siswa dalam kelas yang dibatasi, durasi belajar sjuga disesuaikan dengan usia siswa lho.

Semakin kecil usia siswa maka durasi belajarnya tentu harus lebih singkat mengingat durasi fokus mereka yang terbatas.

Siswa usia 6 sampai 15 tahun akan belajar dengan durasi selama 55 menit sementara usia di bawahnya selama 25 menit saja. 

Dengan adanya durasi belajar yang disesuaikan dengan usia siswa ini tentunya akan membuat proses belajar di LingoAce menjadi lebih efektif.

Itu dia beberapa keunggulan LingoAce yang menjadi alasan mengapa lembaga kursus ini mampu menunjang karir anak di masa mendatang.

Penutup

Sebagai orang tua pastinya kamu ingin memberikan pendidikan terbaik untuk buah hati. Akan lebih baik juga jika anak sejak kecil dilatih untuk menguasai berbagai bahasa, termasuk Bahasa Mandarin.

Seperti yang sudah disinggung di atas, Bahasa Mandarin juga merupakan bahasa yang penting untuk dikuasai karena diperkirakan ke depannya bahasa ini akan banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia.

Memiliki kemampuan bahasa yang baik jelas dapat menunjang karir anak di masa depan. Oleh karenanya LingoAce bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu selaku orang tua yang saat ini sedang mencari kursus Bahasa Mandarin terbaik.

So, Tunggu apalagi, segera ajak buah hati kamu belajar Bahasa Mandarin bersama LingoAce dengan mendaftar di kelas Uji Coba Gratis.

Sekadar informasi, kamu tidak perlu membayar biaya pendaftaran untuk mencoba kelas ini. Menariknya lagi, kelas Free Trial didesain seperti kelas aslinya dan dibuat menyesuaikan kebutuhan anak lho.

Semoga informasi ini bermanfaat ya 🙂