Dr Metz Klinik Restoratif Kecantikan Terpercaya di Sukabumi

Apa yang terbetik di benak Sobat ketika pertama kali mendengar nama klinik restoratif kecantikan? Apakah mengernyitkan dahi dan bertanya-tanya apa itu klinik restoratif?

Ya, selama ini kan kita hanya familiar dengan klinik kecantikan lantas apa bedanya dengan klinik restoratif kecantikan?

Restoratif diambil dari kata restorasi yang memiliki arti pengembalian atau pemulihan ke keadaan semula. Artinya jika restoratif ini dikaitakan dengan klinik kecantikan maka klinik tersebut merupakan klinik yang fokus pada perbaikan semua permasalahan kulit hingga dapat kembali ke kondisi baik semula.

Nah, salah satu klinik restoratif kecantikan yang saya kenal adalah Dr Metz Klinik Restoratif Sukabumi. Sesuai branding-nya, klinik restoratif ini berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya. Apa saja keunggulan dari Dr Metz Restorative Clinic ini? Yuk kita bahas!

Mengenal Dr Metz Klinik Kecantikan Terpercaya di Sukabumi

Klinik Kecantikan Terpercaya di Sukabumi ini awalnya berdiri dengan nama Rumah Cantik Irna yang pelayanannya lebih condong ke salon perawatan kecantikan.

Baru kemudian pada tahun 2019 berganti nama menjadi Dr Metz. Mengusung nama owner-nya yaitu Muhammad Rahmatullah yang akrab disapa Dr Metz.

Dokter Muhammad Rahmatullah akrab disapa Dr Metz dokter ahli jerawat
Dokter Muhammad Rahmatullah yang akrab disapa Dr Metz Owner Dr Metz Clinic Restorative

Sejak beroperasi tahun 2012, klinik restorasi kecantikan Dr Metz telah fokus pada proses perbaikan kulit wajah bagi korban-korban krim kosmetik yang mengalami kondisi flek, aging, jerawat, iritasi hingga breakout.

As we know, sebelum tren kulit glowing dan glazed skin muncul, dulu wanita baru dianggap cantik ketika memiliki kulit wajah putih. Maka demi mengejar standar kecantikan tersebut banyak wanita yang berlomba-lomba menggunakan krim pemutih.

Mereka tidak peduli krim tersebut aman atau tidak, registered by BPOM atau nggak, yang penting bisa memutihkan secara instan dan cepat pasti diincar. Alhasil banyak yang kemudian menjadi korban krim abal-abal.

Bahkan sampai saat ini pun masih bisa kita temukan para wanita yang punya masalah kulit parah akibat penggunaan kosmetik yang asal-asalan.

Nah, Dokter Kecantikan Sukabumi yang sering dipanggil Dr Metz ketika diwawancarai di acara penandatanganan kerjasama antara Dr Metz dan Xcelerate pada Februari 2022 lalu mengatakan bahwa bisnis kecantikannya itu lahir karena meningkatnya tren pembelian kosmetik di mana-mana dan terjadi banyak korban.

“Proses mencapai kecantikan itu bukanlah sesuatu yang mudah maupun murah. Karenanya, banyak orang yang salah langkah dan melakukan tindakan ekstrim dengan menggunakan produk atau melakukan treatment yang tidak aman. Hasilnya memang instan, namun berujung kerusakan ringan sampai iritasi berat” (Dr Metz)

Dengan tagline ‘Kembalikan Kilau Wajahmu’ Dr Metz akan memperbaiki kulit wajah menjadi lebih sehat dan kembali cantik.

Tentunya Dr Metz juga akan terus berupaya memberikan pelayanan berkualitas tinggi. Termasuk menghasilkan produk skincare yang sesuai dengan kondisi kulit wajah para customer-nya.

Selain itu, Dr Metz senantiasa menjaga kualitas dan keamanan produk yang disediakan agar semua orang dapat menggabungkan gaya hidup sehat dan cantik dalam kehidupan sehari hari.

Nah, ini bedanya Dr Metz dengan klinik kecantikan lainnya. Sebagai klinik restoratif kecantikan, Dr Metz memberikan perawatan kulit secara menyeluruh.

Artinya, selama melakukan perawatan di klinik ini, pasien tak hanya mendapat solusi berupa pemberian treatment dan produk skincare saja tapi juga ditunjang dengan perawatan lainnya.

Menurut dokter Ahli Jerawat ini untuk bisa mengembalikan masalah kulit ke keadaaan semula dibutuhkan perawatan luar dalam. Jadi bukan luarnya saja yang diobati, tapi dari dalam juga perlu diperhatikan.

Penyebab masalah kulit muncul bukan hanya karena penggunaan produk kosmetik atau skincare yang tidak tepat tapi bisa juga karena gaya hidup yang tidak sehat, sering stres dan lain sebagainya

Sebab itu proses perawatan di Dr. Metz terbilang kompleks, perawatan luar dalam dimana Dokter yang menangani juga akan meminta si pasien untuk memperbaiki gaya hidup dan juga memperhatikan kondisi psikis.

Keunggulan Dr Metz Restorative Clinic

Suasana klinik restoratif Dr Metz yang nyaman
Suasana klinik restoratif Dr Metz yang nyaman

Sejauh ini Dr Metz telah meraih beberapa penghargaan diantaranya merupakan klinik kecantikan terbaik di Sukabumi dan juga termasuk klinik kecantikan terpercaya dengan kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan.

Tentu saja penghargaan tersebut didapatkan karena seabreg kelebihan yang dimiliki klinik ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi langsung saja yuk kita ulas beberapa keunggulan Dr Metz Clinic ;

Memiliki tenaga profesional

Keunggulan utama yang dimiliki klinik kecantikan yang berlokasi di Sukabumi ini dapat kita lihat dari dokter yang bertugas menangani pasien.

Semua dokter yang bekerja di klinik Dr Metz merupakan dokter kecantikan yang ahli di bidangnya serta memiliki sertifikasi pelatihan yang terakreditasi.

Owner-nya sendiri yaitu dokter Muhammad Rahmatullah yang dijuluki Dr Metz merupakan dokter kecantikan Sukabumi lulusan pascasarjana Anti Aging Medicine Universitas Udayana, Bali.

Jadi Sobat nggak perlu ragu deh melakukan treatment di sini karena akan ditangani langsung sama ahlinya.

Ditunjang dengan peralatan modern

Hal menarik lainnya yang bisa Sobat Kenangan temukan di klinik Dr Metz adalah peralatan yang digunakan. Klinik kecantikan ini selalu up to date.

Begitupula dengan perawatan yang digunakan untuk mengatasi masalah kulit pasien. Semua serba canggih dan modern.

Sebut saja laser, HIFU, mikrodermbrasi dan peralatan lainnya yang menunjang pelayanan di klinik restorasi ini.

Menghadirkan beragam layanan treatment dan produk kecantikan hasil racikan sendiri

Layanan dan produk Dr Metz Skincare
Beragam treatment di klinik Dr Metz dengan harga yang juga bervariasi

Ada berbagai jenis perawatan kesehatan dan kecantikan kulit yang dapat Sobat pilih sesuai kebutuhan di Dr Metz Clinic. Secara umum jenis perawatan yang ditawarkan di klinik ini antara lain ;

  • Facial Treatment
  • Treatment Acupuncture & Slimming
  • Treatment Peeling & Bleaching
  • Treatment Injection & Infusion
  • Treatment Laser‎

Sedangkan untuk produk-produk kecantikannya bisa Sobat temukan di Dr Metz Skincare. Jika mengalami keluhan masalah kulit berat Sobat akan diberikan produk berupa kosmedik yaitu produk skincare yang dipersiapkan atau diracik langsung oleh dokter.

Sedangkan untuk yang mengalami masalah kulit ringan cukup mengatasinya dengan kosmetik yaitu produk skincare Dr Metz yang sifatnya lebih ringan, bisa diracik oleh apoteker dan sudah BPOM.

Menyediakan Konsultasi gratis

Menariknya lagi di Dr Metz Sobat bisa dapatkan layanan konsultasi gratis secara online lho. Jadi sebelum berkunjung ke Dr Metz Clinic Sobat bisa lebih dulu nih melakukan konsultasi dari rumah sehingga saat ke klinik sudah tahu perawatan yang dibutuhkan sesuai dengan permasalahan kulit yang dialami.

Memberikan Garansi Uang Kembali

Tidak hanya konsultasi gratis, Dr Metz juga memberikan garansi uang kembali 100%. Wow! Ternyata keunggulan satu ini nih yang bikin banyak warga Sukabumi khususnya kaum hawa memercayakan masalah kulitnya pada Dr Metz karena memang benar-benar terjamin kualitas perawatannya.

Adanya garansi ini sendiri merupakan bentuk komitmen dari Dr Metz yang ingin memberikan pelayanan terbaik pada pasiennya.

Banyak testimoni Positif

Hingga saat ini klinik kecantikan Dr Metz sudah menangani lebih dari 2591 pasien dengan berbagai macam keluhan. Mulai dari masalah kulit ringan hingga yang mengalami breakout parah akibat penggunaan krim abal-abal.

Nah, dari sekian banyak pasien yang sudah berobat ke sini, rata-rata mengaku puas dengan hasil treatment di klinik kecantikan Dr Metz. Bahkan banyak yang kemudian menjadikan Dr Metz sebagai klinik langganan mereka ketika ingin melakukan perawatan kulit.

Buktinya bisa dilihat dari banyaknya testimoni positif yang masuk. Sobat bisa lihat sendiri testimoni tentang Dr Metz di akun IG @drmetztestimoni.

Tentu dengan adanya testimoni positif atau ulasan jujur tersebut menambah nilai plus bagi klinik ini karena itu menunjukkan tingkat kepercayaan pasien atau konsumen pada Dr Metz.

Penutup

Kehadiran Dr Metz sebagai Klinik Restoratif Kecantikan dapat menjadi solusi bagi Sobat yang punya masalah kulit berat dan ingin mendapatkan kembali kulit sehat dan cantik.

Dengan dukungan tenaga profesional, peralatan yang modern dan berbagai keunggulan lainnya maka tidak salah lagi jika Sobat memercayakan perawatan kulit pada Dr Metz.

Apalagi bagi Sobat yang tinggal di Sukabumi atau daerah sekitarnya. Kalau ingin melakukan perawatan ayo langsung saja meluncur ke klinik Dr Metz yang beralamat di JL. Bhayangkara no. 24, Sukabumi, Jawa Barat.

Hingga saat ini klinik Dr Metz memang baru beroperasi di Sukabumi, di sana ada 3 cabang. Namun dalam waktu dekat Dr Metz akan segera melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di daerah Depok dan Bogor. Nantikan ya!

Untuk info lebih lengkap mengenai klinik Dr Metz Sobat bisa kepoin di akun IG @drmetzclinic atau penasaran dengan produk-produk skincare-nya? Cuss kunjungi akun IG @drmetzskincare.

Nah,  tunggu apalagi, yuk kembalikan kilau wajahmu bersama Dr Metz! Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam Cantik ^^

Tinggalkan komentar