Kamar Kenangan

Cara terbaik menjaga kenangan adalah dengan menulis

Beranda » 3 Fitur Andalan Yummy App, Urusan Masak Jadi Gampang

3 Fitur Andalan Yummy App, Urusan Masak Jadi Gampang

3 Fitur andalan Yummy App bikin urusan masak jadi gampang. Senang sekali bisa berkenalan dengan aplikasi Yummy. Urusan masak pun jadi mudah dan praktis banget  Padahal sebelumnya saya tipe orang yang malas masak.

Gara-gara Yummy App sekarang saya jadi rajin masak dong, hehe. Setiap hari selalu ada saja resep di Yummy yang pengen saya coba.

Rasanya seperti menemukan ‘mainan baru’ gitu padahal sebelumnya punya hobi masak saja nggak. Bahkan sempat menganggap pekerjaan di dapur adalah pekerjaan yang membosankan.

Eist tapi itu dulu ya sebelum kenal Yummy, sekarang justru saya merasa memasak adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan.

Berkenalan dengan Yummy App

Yummy adalah media digital berupa multi platform yang fokus pada makanan. Platform di bawah naungan IDN Media ini hadir dengan berbagai konten resep, tutorial hingga tips memasak.

Dengan mengusung tema #MasakituGampang Yummy menyajikan konten yang unik, yaitu konten resep masakan mudah hanya dengan lima langkah.

Karena keunikannya itu sehingga tidak heran bila dalam waktu singkat Yummy memiliki banyak pengikut di media sosial khususnya di Fan Page Yummy Indonesia dan akun Instagram @yummy.idn.

Setelah sukses di platform media sosial, Yummy kini telah menjadi sebuah aplikasi. Oh ya, Yummy App sudah ada sejak tahun 2019.

Pertama kali kenal saya langsung jatuh cinta dong dengan si Yummy makanya saya pengen ajak ibu-ibu sekalian untuk kenalan juga dengan aplikasi masak yang super keren ini.

Apalagi kalau ngakunya nggak pintar masak. Ayoo buruan donwload Yummy App biar kamu juga bisa merasakan betapa #MasakituGampang.

Apalagi Yummy App telah didukung dengan berbagai fitur masak yang sangat menarik dan dijamin dapat membantu sekaligus memudahkan kamu saat beraktivitas di dapur.

Ingin tahu bagaimana menariknya fitur-fitur Yummy App? Simak blogpost ini sampai selesai ya.

Fitur-Fitur Yummy App, Urusan Masak Jadi Gampang

Dengan kehadiran Yummy App saya jadi nggak punya alasan lagi buat malas-malasan masak.

Sekalipun nggak mood tapi kalau sudah buka aplikasi Yummy pasti deh semangat masak saya kembali lagi. Bahkan mengebu-gebu.

Makanya Yummy sudah menjadi aplikasi wajib yang ada di smartphone saya.

Hayoo pasti kamu penasaran kan, memang apa sih keunggulan Yummy App sampai-sampai bikin saya jatuh hati begitu dalamnya, hihi.

Tentu saja, keunggulan Yumy App yang utama ada pada fitur-fiturnya. Apa saja?

Fitur memasak

Namanya juga aplikasi masak ya pasti ada fitur  memasaknya. Nah, ini adalah fitur favorit saya.

Soalnya meski sudah tiga tahun berumah tangga tapi sampai sebelum kenal Yummy saya masih suka bingung kalau ditodong pertanyaan “mau masak apa hari ini?”

Mau bahan sedikit atau banyak di kulkas sama saja, saya tetap dilanda kebingungan.

Itu sebabnya saya senang banget pas ketemu dengan fitur memasak di aplikasi Yummy. Ini adalah fitur yang sangat membantu dan jadi ladang ide  saya buat masak, hehe.

Jadi kalau saya bingung atau lagi nggak punya ide buat masak hari ini saya tinggal buka Yummy App, klik fitur memasak kemudian tinggal pilih bahan-bahan yang tersedia maka dalam sekejap akan muncul rekomendasi resep masakan berdasarkan stok bahan yang saya punya. Menarik banget, kan?

Fitur Tulis Resep

Selanjutnya ada fitur Tulis Resep. Fitur yang satu ini cocok banget buat kamu yang pengen dapat untung dari  Yummy App.

Dengan memanfaatkan fitur ini  kamu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari setiap resep yang kamu upload.

So, kalau kamu suka masak apalagi punya hobi nulis bisa banget bergabung dengan anggota komunitas Yummy lainnya dengan menulis resep yang berbuah penghasilan jika terpublish.

Caranya juga gampang banget, tinggal buka Aplikasi Yummy, pilih menu buat resep, tuliskan resepmu dan upload lalu tunggu hasilnya. Kamu bakal dapatkan uang tunai dari setiap resep yang berhasil terpublikasikan. Waw, menarik sekali.

Fitur Filter harga

Satu lagi nih fitur yang bikin saya makin jatuh cinta dengan Yummy App. Tahu saja kebutuhan emak-emak apalagi tanggal tua, dimana stok uang di dompet dan bahan makanan di kulkas berbanding lurus, sama-sama menipis.

Masalah budget ini juga termasuk salah satu alasan yang bikin saya bingung dan dilema. Misal pas tanggal tua uang di dompet tinggal Rp20.000. Dengan uang segitu saya bisa masak apa coba?

Nah, daripada bingung buka saja Yummy App lalu masuk ke kolom pencarian dan tekan tombol Filter Harga tadaa, tidak perlu menunggu lama resep masakan sesuai dengan budget kamu sudah terpampang di layar. Asyik, kan?

Itu dia 3 fitur andalan Yummy App. Dengan memaksimalkan semua fitur Yummy App urusan masak jadi gampang. Tidak perlu bingung lagi mau masak apa hari ini.

Apalagi kehadiran Yummy App tidak hanya memudahkan tetapi juga menguntungkan jika kita bisa manfaatkan dengan baik.

Nah, kalau fiturYummy App favorit kamu yang mana nih? Share yuk di kolom komentar

Siska Dwyta

Siska Dwyta. Blogger asal Gowa, Sulawesi Selatan. Ibu dari dua putra yang doyan menulis di blog. Baginya cara terbaik menjaga kenangan adalah menulis. Dengan begitu kenangan hidupnya akan abadi.

Satu komentar di “3 Fitur Andalan Yummy App, Urusan Masak Jadi Gampang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *